Nani: Masa Depan Saya tak Pasti

Standard

 | Nani

Nani: Masa Depan Saya tak Pasti

Nani. © AFP

Bola.netNani belum menentukan masa depannya di Manchester United. Namun ia menegaskan bahwa tidak ada jaminan jika ia bakal meninggalkan Old Trafford musim panas mendatang.

Pemain asal Portugal tersebut memasuki tahun terakhir masa kontraknya bersama United. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dari pihak Setan Merah untuk memperpanjang kontrak Nani.

Dengan kondisi tersebut, banyak rumor tentang masa depan Nani. Tidak hanya klub asal Inggris saja yang tertarik merekrutnya, klub-klub top Eropa lain juga banyak yang menginginkan servis Nani di musim depan.

“Masa depan saya? Tidak ada yang pasti,” cetusnya.

“Saya cukup tenang, saya tidak mengatakan bahwa saya akan bertahan di United. Saya akan memikirkan tentang apa yang terbaik untuk diri saya sendiri,” jelas Nani. (sky/gag)

Leave a Reply

