Download Gitar Hero PC Free

Standard

GUITAR HERO game itu pasti bakalan ga asing lagi dah buat para gamer didunia maupun diakhirat , ini game musik rock yang nguji keahlian dan ketelitian bagi tangan kita nih pastinya, game ini seru banget dah, tapi bagi yang internetnya lemot (kayak ane) mendingan banting aja komputernya numpang dongdod ke warnet aja, gabakal dimarahin ama abang abangnya kok hehe, kalo di PS2 ente ngerasa jago main ini game cobain yang di PC dulu baru tau rasa ente hehe…

nih screen shot’a:

guitar-hero-3-mobile
Download Gitar Hero PC Free
Guitar-Hero-Music-Game
Download Gitar Hero PC Free

Minimum System Recruitment:

  • Windows XP. Vista, Seven
  • Intel Pentium Dual Core @ 2,4 ghz
  • 1 GB of RAM
  • 9,1 GB of Hardisk Space
  • Video memory: 256 mb
  • Video card: NVIDIA Gforce 7600
  • Sound Card: DirectX compatible
  • Keybord
  • Mouse

 

Udah tau kan cara gabungin Part-partnya pake HJ-Split, kalo gak tau kapan kapan ane share atau ente cari sendiri via google ya hehe

 

Tips mainnya nih gan:

 

  • ganti tombol di keyboardnya pake Aspyr-Config
  • kalo dapet yang panjang mousenya goyangin gan
  • kalo bintangnya penuh keluarin powernya tekan spasi 1 kali atau 2 kali ya gan
  • mainninnya yang seru begini nih gan:
FretsOnFire

 

Sekian dulu ya postingan ini ya gan, selamat dongdod dan selamat main,

http://adf.ly/QcR3o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s